MomoChi – Bisnis Eskrim dan Mochi Menjadi Satu Perpaduan Yang Lezat

Pemasaran Product Momochi

Saat awal buka usaha, serta sesudah memiliki product Momochi, Iwan lalu mulai memasarkannya di satu diantara mall yaitu Cibubur Junction. Di tempat tersebut ia pertama kalinya tawarkan product Momochi yang menyasar tujuan kelompok menengah.

Argumen kenapa Iwam pilih tujuan customer menengah yaitu terkecuali product Momochi memanglah di buat dengan kwalitas yang baik, ia juga menginginkan mengangkat makanan khas daerah ke level yang lebih tinggi. Dengan packaging dan rencana moderen, nyatanya cukup banyak pengunjung yang tertarik untuk coba product Momochi. Bahkan juga sesudah sekian waktu jalan, Iwan memperoleh tawaran untuk meningkatkan bisnisnya dengan cara francais hingga dapat di pasarkan dengan cara luas.

Sampai sekarang ini sesudah bisnisnya berkembang cukup tidak kecil, dengan dibantu oleh 7 orang karyawan, ia dapat bikin 300 buah mochi es cream ukuran tidak kecil, 300 ukuran tidak besar serta 80 gunakan tepung adonan mochi yang di kirim pada beberapa mitra franchise-nya di beberapa daerah. Walau masihlah terhalang mengenai pengiriman, tetapi Iwan meyakini untuk selalu memperlebar sayap usaha bahkan juga sampai ke luar negeri dalam sekian waktu yang akan datang.

Bisnis Eskrim

pecel lela gratis

Pecel Lele Lela dibangun pada tahun 2006. Nama Lela yang melekat dibelakang kata pecel lele bukanlah nama orang terdekatnya, namun merupakan sebuah doa agar usahanya semakin lancar, yaitu singkatan “lebih laku”. Kini, Pecel Lele Lela telah menjadi Brand Pionir yang dapat memberi nilai tambah pada usaha Pecel Lele. Hingga tahun 2013 lalu, ada kurang lebih 92 outlet yang tersebar di seluruh pelosok tanah air seperti di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Karawang, dan Purwokerto dan juga luar negeri. Pelebaran outlet ini selain memang usaha sendiri juga dibantu dengan sistem waralaba. Omzetnya mencapai Rp 1,8 miliar setiap bulannya.

Jatuh Bangun dalam Berbisnis

Pecel Lele Lela memang sukses sekarang ini, tapi jangan dikira dibangun dengan perjalanan yang mulus. Ada perjuangan yang mengharukan yang mampu membuat kita berfikir bahwa bisnis tidak ada yang instan langsung sukses. Begitu juga bisnis Pecel Lele Lela ini. Simak kisah jatuh bangun Rangga Umara dalam berbisnis kuliner pecel lele.

Lela Makan Gratis Di Pecel Lele Lela , Awalnya bisnis ini dibangun dari kekhawatiran seorang manajer yang telah mengabdi selama lima tahun. Namun perusahaannya lambat laun mulai tampak lesu, banyak karywan yang di PHK. Dan Rangga menyadari kalau hal tersebut juga bisa terjadi padanya. Ia bertekad kuat untuk membuka usaha sendiri. Sebelumnya ia juga pernah berbisnis kecil-kecilan seperti penyewaan komputer, tapi bisnisnya pupus ditengah jalan. Dan karena ia suka makan, tercetuslah ide untuk usaha kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *