Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah

9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah – Cari Tahu Mengapa

Perceraian bisa terjadi pada siapa saja tak terkecuali selebriti internasional yang sering disebut-sebut pasangan paling romantis, serasi, ataupun memiliki relationship goal. Perceraian atau perpisahan ini pun terjadi di rumah tanggap actor tampan terkenal Channing Tatum. Banyak pihak yang tak percaya mendengar kabar ini dan turut menyayangkan perceraian ini. Mengapa perpisahan ini bisa terjadi? Apa yang akan mereka lakukan setelah bercerai?

Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah

Awal Mula Hubungan Channing dan Jenna Tatum

 Kedua selebritis Hollywood ini pertama kali bertemu di awal tahun 2006. Pada saat itu keduanya membintangi sebuah film yang sama berjudul Step Up. Setelah beradu peran dalam film terebut, keduanya memutuskan untuk menjalin kisah asmara yang berawal dari cinta lokasi ini.

Setelah kira-kira tiga tahun lamanya menjalin kisah cinta, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2009. Kehidupan pernikahan mereka nampak begitu serasi, lancar, dan terhindar dari berbagai macam gossip bahkan kabar keretakan rumah tangga. Pasangan ini pun selalu tampak penuh cinta dan serasi setiap kali terlihat. Tak heran apabila pasangan ini kemudian digemari oleh banyak orang dan bahkan disebut sebagai pasangan favori di Hollywood.

Berawal dari Foto di Pagi Hari itu

 Cerita indah dari rumah tangga mereka berakhir dengan sebuah unggahan foto Channing Tatum pada suatu pagi. Foto itu sangat menggemparkan penggemar aktor berparas tampan ini. Dalam foto itu, Channing dan Jenna menjelaskan keputusan mereka untuk mengakhiri kehidupan rumah tangga mereka.

Selain mengumumkan perceraiannya, mereka juga menjelaskan alasan perceraian mereka. Dari penjelasan tersebut, Channing menjelaskan bahwa ia dan Jenna akan terus menyayangi dan mencintai satu sama lain walaupun mereka tetap harus berpisah. Channing menjelaskan dalam postingan tersebut bahwa mereka ingin memberikan kebebasan pada satu sama lain agar perjalanan kehidupan mereka kedepan bisa menjadi lebih indah.

Setelah Percerain Mereka

 Kenyataan bahwa setelah 9 tahun menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan berpisah tentu memicu pertanyaan selanjutnya dari para penggemar tentu mengenai nasib anak mereka, Everly. Channing dan Tatum juga tak lupa menjelaskan hal ini kepada para penggemar. Mereka mengatakan bahwa mereka tetap menjadi orang tua sepenuhnya untuk Everly, anak perempuan cantik berumur lima tahun itu.

Selain nasib anak, Channing juga menjelaskan bahwa perceraian ini bukan diakibatkan oleh campur tangan orang ketiga pada rumah tangga mereka. Perpisahan ini pun mereka tegaskan bukan dilandasi oleh kebencian namun tetaplah rasa cinta yang ingin lebih membebaskan satu sama lain.

Banyak penggemar Channing dan Jenna yang turut bersedih atas peristiwa perceraian ini. Namun, keputusan mereka berdua sudah sangat mantap. Terlebih lagi, perpisahan mereka berjalan dengan baik tanpa diikuti kebencian, permusuhan, pertengkaran, ataupun hal buruk lainnya. Kita doakan saja yang terbaik bagi mereka berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *