Alasan Kenapa Rumah di Jual Murah

“Rumah dijual murah”. Wah, itu nih yang dicari-cari. Demikian ketemu informasi ini, bawaannya pengin langsung kepoin. Sungguh, kali aja rumah yang dijual murah tersebut sesuai sama bujet.

Kapan lagi kan dapat harga wisma murah apalagi saat harganya cenderung naik seiring berjalannya saat.

Alasan Kenapa Rumah di Jual Murah

Tapi ngomong-ngomong, kenapa sungguh ada yang lego rumahnya dengan taksiran permulaan? Rupanya rugi ya lego graha dengan harga perlahan? Dari jual murah kendi mendingan pula disewakan. Hitung-hitung masih dapat dapat untung.

Ada benarnya juga gerangan. Cuma, ternyata memang tersedia beberapa tanda yang menyaruk orang untuk menjual rumahnya dengan pajak murah.

Emangnya apa saja alasan-alasan yang bikin orang2 sampai nyebarin info wisma dijual permulaan? Buat menuntungkan rasa rongseng kamu, gagar tahu ayo lewat uraian berikut tersebut.

Butuh kiriman lekas
Tanda ini menyimpangkan sering dikemukakan saat ditanya kenapa bisa-bisanya rumah dijual murah. Keadaan yang mengapit seperti senyampang butuh kapital cepat bakal biaya graha sakit, oleh sebab itu salah satu penggerak bakal menjual rumah secara pangkat murah.

Sebenarnya, menyiapkan santunan bisa-bisa aja agaknya dikerjakan demi dapatkan kiriman. Semata-mata yang jadi teka-teki apakah bank mau mengaku besarannya? Atau cepatkah pengutaraan itu diproses? Kecewa kendi senyampang udah nunggu lambat, akan tetapi ditolak.

Inilah sebabnya, kenapa solusi rumah dijual perlahan cenderung dipilih. Kendati kapital yang diinginkan segera diperoleh dan masalah mampu lekas selesai.

Pengin cari wisma baru
Kadang-kadang, nemuin graha yang harga & lokasinya cocok banget tersebut oleh karena itu kesempatan yang benar-benar luar biasa. Saking langkanya, demikian terdapat peluang, datangnya semata-mata amat, keduluan orang juga.

Oleh sebab itu, mesti gercep nama pseudonim pulsa cepat.. Keburu setelah wisma yang diidam-idamkan dibeli orang2 lain. Kesempatan dapetin graha yang udah lelet diidamkan pupus begitu saja. Strateginya, minimal kasih booking fee dulu biar tenteram. Langsung DP-nya menyusul setelah.

Nah, dana DP ini lah yang bingung dapatnya gimana. Ngorbanin dana darurat, dampaknya dapat gak baik bakal keadaan keuangan nanti. Meminjam di bank malah benih menggulung pengajuan KPR. Soalnya pemisah maksimal kredit terus-menerus 30 persen dari gaji.

Dalam sinilah orang-orang tinggikan pemecahan menjual rumah itu yang lama. Dan dijualnya permulaan pula, biar kiriman yang diinginkan cepat diperoleh.

Gak cocok sama daerah sekeliling sekitar
Buat alasan yang wahid ini, hindari lepas deh berprasangka buruk. Dapat saja kan rumah dijual perlahan karena si pencedok kian suka kesunyian. Kiranya saja si pemilik gak tau kalau orang-orang dalam mayapada sekitarnya hobi kumpul-kumpul setimbal obrol sana-sini lalu ketawa-ketawa sehingga dia ngerasa sedikit nyaman.

Buat awak yang suka bersosialisasi, bertepatan yang pas tuh bahwa tersedia yang jual wisma beserta kondisi lingkungan sebagaimana pada atas. Udah pas tentu lingkunganya, cocok lagi kolektif harganya. Untung luar biasa, kendi?

Pindah Lokasi Komitmen
Yang namanya dimutasi tuh terdapat enaknya dan tersedia gak enaknya. Enaknya tersebut jika lokasi kerjanya mamak daripada dulu udah kalian impikan. Misalnya aja dimutasi di Singapura. Kayaknya, bahwa dimutasi ke sana musykil terdapat yang mau nolak.

Sayangnya, mutasi kerja kecuali bertumbukan ke karier, pula menjadikan lain, yaitu gimana nantinya nasib rumah yang ditinggali.

Syukur-syukur mutasinya gak lambat. Tapi gimana jika datang 10 tahun. Wisma yang kamu tempati selama masa tersebut bisa gak keurus nih.

Daripada rumah ditinggal demikian aja dan sekiranya bikin pengeluaran tambahan, penuh yang akhirnya memutuskan bakal menawarkan rumahya. Namun, lego graha kan butuh ruang yang cukup lama. Ini lah kenapa rumah dijual permulaan kendati cepat lakunya.

Kredit Penghargaan Terlalu Berat
Gak memuaskan bayar KPR

Galib saja seandainya ini yang jadi alasannya. Suku kembang KPR setelah berakhirnya perihal fix rate bakal ngikutin umat bunga pasar. Berarti, puak bunga pasar bertambah, umat bunga KPR masuk tinggal landas.

Konsekuensinya, cicilan makin kabir nilainya. Beruntung bahwa sedang sanggup bayar. Sekalipun, gimana kalau bayarnya udah gak kuat? Ujung-ujungnya, pembayaran kredit bisa tertunggak.

Itu yang menjadi kekhawatiran mayoritas orang-orang yang bayar wisma membubuhkan KPR. Udah penuh kapital yang keluar, akhir-akhirnya pupus gitu aja sebab graha disegel bank hukuman menangguhkan. Siapa coba yang target ngalamin kayak gitu?

Sebab itu, ketimbang duit lenyap melayang, orang-orang memilih2x rumahnya dijual murah secara jalan take over ataupun over kredit.

Terbengkalai
Tersedia pula yang kasusnya sebagai itu. Udah beli rumah, tetapi belum langsung ditempati. Pekerjaan komitmen sering menjadi alasannya. Lazimnya situasi ini yang dialami orang-orang yang kerjanya dalam ibu kota.

Gak rencana ketinggalan beli wisma olehkarena itu takut ke depannya muluk, mereka buru-buru naikkan graha yang harganya tetap make sense buat itu. Rumah-rumah tersebut biasanya ada pada kota-kota di sekitar Jakarta, seperti Bogor, Depok, Kota tangerang, dan Bekasi.

Tatkala wisma udah kebeli, ternyata gak bisa langsung tersebut tempati. Pekerjaan yang menyodorkan itu selalu sibuk disematkan zona rumah yang tersendiri daripada tempat kerja menerbitkan tersebut masih menyewa graha.

Daripada sini udah ketebak rezeki rumah mereka: termangu. Walaupun gak semua real demikian, tapi faktanya kadang cenderung yang membiarkan rumahnya macet.

Di sinilah lalu penuh yang menjual rumahnya meskipun murah ketimbang dibiarkan termangu dan bisa saja rusak nantinya.…

Keuntungan Beli Genset Besar

Zaman sekarang ini, mungkin akan jarang ditemukan daerah yang belum memiliki jaringan listrik kecuali daerah tersebut sangat tertinggal. Pentingnya listrik yang kini dianggap sebagai salah satu kebutuhan primer memang diakui, tanpa listrik berbagai macam kegiatan mustahil dilakukan. Ditambah lagi dengan hadirnya sistem penjualan online yang diakses melalui alat elektronik tertentu seperti handphone.

Keuntungan Beli Genset Besar

Hampir semua alat yang ada di rumah, pabrik, perkantoran dan lingkup industri memakai listrik sebagai energi utamanya. Maka dari itu, hadirlah generator set atau genset yang berperan sebagai alat alternatif saat terjadi pemadaman arus listrik oleh PLN. Alat ini akan mudah dijumpai di lingkungan industri entah itu pabrik, hotel atau pusat perbelanjaan seperti mall dan super market.

Genset memiliki kapasitas yang berbeda, bila Anda membutuhkan alat ini untuk diletakkan di lokasi yang luas pilihlah genset besar. Genset besar yang dimaksud yaitu genset dengan daya output listrik yang besar agar memenuhi segala kegiatan yang dilakukan. Anda dapat membelinya di toko yang jual genset besar baik secara langsung maupun secara online.

Di Indonesia banyak sekali produsen mesin genset yang memproduksi mesin tersebut dalam ukuran dan kapasitas besar, misalnya merk Cummins yang cukup terkenal di tanah air. Harga genset Cummins terbilang cukup murah, dengan uang kurang dari 70 juta anda sudah bisa membawa pulang genset tersebut dengan kapasitas 50 kva.

Salah satu genset besar yaitu genset berbahan bakar diesel, keuntungan dan kerugian dalam pemakaian genset diesel, yaitu:

  1. Sederhana

Generator set atau genset yang berbahan bakar diesel memiliki instalasi yang sederhana dan dengan desain yang memikat. Instalasi yang sederhana inilah yang akan memudahkan para pemakainya dalam hal mengoperasikan genset berbahan bakar diesel. Karena hal inilah genset diesel menjadi jenis genset yang paling banyak digunakan oleh berbagai kalangan yang ada.

  1. Harga sedang

Bila dibandingkan dengan generator set berbahan bakar lain, genset diesel dipatok dengan harga yang lebih miring (lebih murah). Hal ini menjadi faktor kedua genset berbahan bakar diesel menjadi genset favorit dan kerap dipakai oleh seluruh kalangan. Harga murah yang ditawarkan dari genset diesel disebabkan oleh bahan bakar yang digunakan itu sendiri.

  1. Kapasitas besar dan beragam

Walau harga yang dibandrol murah dan instalasi serta desainnya sederhana, genset diesel ini punya daya listrik yang besar. Genset diesel menawarkan genset dengan kapasitas mulai 5 kva dan maksimal yaitu 2 juta watt atau sama dengan 2000 kva. Kapasitas yang ditawarkan tergolong sangat besar dan dapat digunakan untuk keperluan industri yang luas.

Tiga keuntungan di atas diharapkan akan menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan genset jenis apa yang akan dibeli. Bila Anda memiliki dana yang kurang memadai, Anda dapat pula membeli genset bekas dengan kapasitas besar sekali pun. Kunjungilah toko jual genset jogja yang memiliki mesin genset ukuran besar dan lakukan tahap survei atas genset yang akan dibeli sebelum melakukan kesepakatan dengan penjual.…

Bisnis Eskrim

MomoChi – Bisnis Eskrim dan Mochi Menjadi Satu Perpaduan Yang Lezat

Pemasaran Product Momochi

Saat awal buka usaha, serta sesudah memiliki product Momochi, Iwan lalu mulai memasarkannya di satu diantara mall yaitu Cibubur Junction. Di tempat tersebut ia pertama kalinya tawarkan product Momochi yang menyasar tujuan kelompok menengah.

Argumen kenapa Iwam pilih tujuan customer menengah yaitu terkecuali product Momochi memanglah di buat dengan kwalitas yang baik, ia juga menginginkan mengangkat makanan khas daerah ke level yang lebih tinggi. Dengan packaging dan rencana moderen, nyatanya cukup banyak pengunjung yang tertarik untuk coba product Momochi. Bahkan juga sesudah sekian waktu jalan, Iwan memperoleh tawaran untuk meningkatkan bisnisnya dengan cara francais hingga dapat di pasarkan dengan cara luas.

Sampai sekarang ini sesudah bisnisnya berkembang cukup tidak kecil, dengan dibantu oleh 7 orang karyawan, ia dapat bikin 300 buah mochi es cream ukuran tidak kecil, 300 ukuran tidak besar serta 80 gunakan tepung adonan mochi yang di kirim pada beberapa mitra franchise-nya di beberapa daerah. Walau masihlah terhalang mengenai pengiriman, tetapi Iwan meyakini untuk selalu memperlebar sayap usaha bahkan juga sampai ke luar negeri dalam sekian waktu yang akan datang.

Bisnis Eskrim

pecel lela gratis

Pecel Lele Lela dibangun pada tahun 2006. Nama Lela yang melekat dibelakang kata pecel lele bukanlah nama orang terdekatnya, namun merupakan sebuah doa agar usahanya semakin lancar, yaitu singkatan “lebih laku”. Kini, Pecel Lele Lela telah menjadi Brand Pionir yang dapat memberi nilai tambah pada usaha Pecel Lele. Hingga tahun 2013 lalu, ada kurang lebih 92 outlet yang tersebar di seluruh pelosok tanah air seperti di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Karawang, dan Purwokerto dan juga luar negeri. Pelebaran outlet ini selain memang usaha sendiri juga dibantu dengan sistem waralaba. Omzetnya mencapai Rp 1,8 miliar setiap bulannya.

Jatuh Bangun dalam Berbisnis

Pecel Lele Lela memang sukses sekarang ini, tapi jangan dikira dibangun dengan perjalanan yang mulus. Ada perjuangan yang mengharukan yang mampu membuat kita berfikir bahwa bisnis tidak ada yang instan langsung sukses. Begitu juga bisnis Pecel Lele Lela ini. Simak kisah jatuh bangun Rangga Umara dalam berbisnis kuliner pecel lele.

Lela Makan Gratis Di Pecel Lele Lela , Awalnya bisnis ini dibangun dari kekhawatiran seorang manajer yang telah mengabdi selama lima tahun. Namun perusahaannya lambat laun mulai tampak lesu, banyak karywan yang di PHK. Dan Rangga menyadari kalau hal tersebut juga bisa terjadi padanya. Ia bertekad kuat untuk membuka usaha sendiri. Sebelumnya ia juga pernah berbisnis kecil-kecilan seperti penyewaan komputer, tapi bisnisnya pupus ditengah jalan. Dan karena ia suka makan, tercetuslah ide untuk usaha kuliner.…

Usaha Kuliner

Awal Mula Melirik Usaha Kuliner

Saat pertama kalinya terjun ke dunia #bisnis kuliner, Iwan Widoyoko sesungguhnya tak memiliki modal yang tidak kecil terkecuali kemauan serta kreatifitas dalam memproses product kuliner.

Saat itu, Iwan yang memanglah suka menyantap bermacam jajanan khas daerah, berpikir untuk mengkreasikan jajanan daerah itu dengan penampilan serta rencana yang lebih moderen.

Terlebih dulu ia memanglah sudah tekuni usaha oleh-oleh khas Bogor. Serta kemudian ia mulai melirik satu diantara kuliner unik yaitu mochi yang memanglah banyak di pasarkan di ruang Sukabumi intinya di puncak kabupaten bandung . Tetapi lantaran dinilai telah umum serta tak memiliki kekhasan yang khas. Pada akhirnya ia mulai mengkreasikan jajanan yang datang dari Jepang itu.

 

MomoChi – Bisnis Eskrim dan Mochi Menjadi Satu Perpaduan Yang Lezat Sesudah mengambil keputusan untuk bikin mochi isi es cream, Iwan berbarengan sang istri mulai coba mengkreasikan menu yang cocok untuk bikin product mochi isi es cream itu. Dengan modal seadanya, sepanjang 2 bln. Iwan selalu coba serta berulang-kali juga alami kegagalan sampai pada akhirnya temukan gabungan resep yang cocok baik dari sisi rasa, struktur ataupun penampilan product.

Iwan lalu mengusung nama Momochi, nama itu di ambil dari 2 kata yaitu mo yang bermakna mangkuk serta mochi yang berarti bersih atau dapat disimpulkan juga kue mochi tersebut. Dari situlah ia mulai mengenalkan product mochi isi es cream yang nyatanya cukup banyak memperoleh animo positif.

 

Usaha Kuliner

Ketidaksamaan product mochi buatan Iwan dengan product mochi yang banyak di jual di ruang Sukabumi yaitu, yang pertama pasti dari ketahanan pada suhu. Bila mochi sukabumi bisa di pasarkan pada suhu ruang, tak dengan product Momochi yang perlu disimpan di mesin pendingin bersuhu minus 15 derajat. Serta untuk rasa, pastinya product Momochi lebih nikmat lantaran akan menyuguhkan sensasi rasa lembut yang dipadukan dengan dingin serta legitnya es cream beragam rasa.

 

King Fruit – Durian The Iconic  Business Fruit Of Indonesia  |Durian fruit has become one of the global icon of the Indonesian state. How not, the fruit may be to some people seem very strange odor even eaten it, in fact have a very passionate enthusiast of all circles primarily in Indonesia. This is also inviting more people to jump to his business of refined culinary durian.

Starting processed as mixed drinks, until the raw material for the manufacture of wet cake, all can be done using durian flesh. Take opportunities to do business processed durian one of which has also been tasted by a businessman from Medan named Subakti. The man who had previously had a business in MLM and computer courses eventually swerved after seeing the magnitude of the opportunity to do business processed durian.

Lifting the brand name Kampung Durian, the following is the full review.…

Temukan Keindahan Bali Utara

Kebanyakan orang mengunjungi Bali, pulau paling populer untuk dikunjungi di Indonesia, terbang ke bandara internasional Denpasar dan kemudian tinggal di daerah terdekat dari Kuta, Seminyak atau Nusa Dua. Beberapa orang bahkan sedikit lebih jauh ke utara ke Ubud.

Buleleng Bali Utara

Bagi orang yang mau melakukan perjalanan sedikit lebih jauh ke utara ke kabupaten Buleleng, mereka akan tiba di pantai utara Bali. Ibu kota kabupaten dan kota terbesar kedua di Bali, Singaraja adalah bekas ibu kota kolonial Bali. Singaraja memiliki jalan-jalan berliku yang lebar dan jauh lebih mudah untuk berkeliling daripada tempat-tempat sibuk di selatan Bali.

Bepergian ke timur di sepanjang pantai Anda akan menemukan tempat yang disebut “Air Sanih” yang terkenal dengan kolam air alami yang sejuk, yang merupakan cara terbaik untuk mendinginkan diri dari panas tropis. Mereka berada tepat di pantai.

Melewati barat kembali melalui Singarajah dan perjalanan singkat di sepanjang pantai Anda akan menemukan kota wisata Lovina. Lovina memiliki banyak hotel dan restoran yang bagus dan umumnya jauh lebih murah daripada yang Anda bayarkan untuk layanan serupa di selatan.

Lovina terkenal karena dapat melihat lumba-lumba yang berenang di Laut Bali. Kapal meninggalkan Pantai Lovina tepat sebelum matahari terbit untuk menangkap lumba-lumba yang sedang makan. Anda tidak akan sendirian, karena menonton lumba-lumba sangat populer di kalangan wisatawan.

Lovina adalah tempat yang bagus untuk berdiskusi untuk perjalanan sehari ke daerah lain di utara. Pulau Mejangan adalah sekitar satu jam perjalanan dari Lovina dan merupakan tempat yang bagus untuk snorkeling dan diving. Munduk adalah tempat peristirahatan gunung yang sejuk dan tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda ingin melepaskan diri dari panas tropis.

Jika Anda mencari tempat untuk bersantai dan bersantai di Banjar Hot Springs, yang terletak di barat Lovina adalah tempat yang fantastis untuk dikunjungi. Mata air panas terletak di taman tropis dan fasilitas pijat juga tersedia.

Banyak yang mengunjungi Lovina dan tinggal lebih lama dari yang mereka rencanakan karena perasaan yang lebih tenang dan santai daripada resor populer di Bali selatan. Pastikan untuk menyertakan Lovina dalam rencana perjalanan Anda, saat Anda datang ke Bali.…

Arti Bunga dan Sejarah Bunga

Keindahan bunga yang menawan dan lembut telah mempesona orang-orang dari semua bangsa dan latar belakang selama berabad-abad. Bunga telah dibesarkan dan dibudidayakan untuk kecantikan dekoratif mereka serta kemampuan mereka untuk menyembuhkan penyakit. Bunga adalah subjek puisi dan mitos, dan simbol-simbol keagamaan juga dikaitkan dengan bunga. Banyak gadis diberi nama bunga. Alasan utama untuk popularitas bunga adalah kemampuan mereka untuk membawa keceriaan.

Untuk semua pecinta sesama dan pengagum bunga di sini adalah beberapa informasi latar belakang tentang bunga. Ini akan membantu memberikan hadiah bunga Anda dan membeli konteks yang lebih besar.

 

Asters

Ada lebih dari 600 spesies aster, yang paling populer adalah Monte Casino. Masyarakat kuno percaya bahwa bau daunnya, ketika dibakar, mengusir ular. Meskipun ini mungkin tidak berlaku hari ini, mungkin konotasinya masih relevan: Memberikan aster berarti, “Saya tidak yakin apakah Anda setia kepada saya”. Berhati-hatilah dengan siapa Anda mengirimkan aster!

Makna: menawan, sabar

 

Anyelir

Pergantian abad dandies tidak akan meninggalkan rumah tanpa anyelir putih atau merah di kancing baju mereka. Dengan berakhirnya tradisi ini dan fakta bahwa anyelir begitu mudah dibudidayakan dan tumbuh, bunga telah kehilangan sebagian popularitasnya. Namun, anyelir tidak hanya bunga yang indah dan tahan lama, mereka juga mengirim pesan: Ketika Anda menerima karangan bunga anyelir merah, itu berarti, “Hati saya sakit untuk Anda” dan ketika Anda menerima anyelir putih pengirim berkata: “Saya masih ada.”

Makna: daya tarik, cinta yang berbakti

 

Krisan

Bayangkan, bunga krisan telah dibudidayakan di kebun Cina selama hampir 3000 tahun! Nama krisan berasal dari chrysos Yunani (emas) dan anthos (bunga). Hari ini beberapa makna yang terkait dengan bunga ini adalah: kepolosan, keceriaan dan cinta yang setia.

Makna: keceriaan, kepolosan

 

Dahlias

Dahlia adalah bunga nasional Meksiko dan ini juga tempat kelahirannya. Sebuah dokumen Aztec yang lama menyatakan bahwa suku Aztec menggunakan dahlia sebagai pengobatan untuk epilepsi. Baru pada abad ke-19 bunga itu datang ke Eropa di mana ia dibesarkan dan dibudidayakan menjadi varietas dewasa ini.

Makna: martabat, keanggunan

 

Iris

Tahukah Anda bahwa ada begitu banyak jenis iris yang berbeda sehingga mereka dapat tumbuh liar sepanjang tahun, di air dan di darat? Iris paling penting dalam sejarah sebagai lambang Perancis – Fleur-de-Lis – didirikan pada abad ke-11 oleh raja Prancis. Hari ini, bunga negara bagian Tennessee dan maknanya adalah iman, harapan, dan kebijaksanaan.

Makna: iman, harapan, kebijaksanaan

 

Lilies

Lilies telah dikaitkan dengan banyak mitos kuno. Mereka disebutkan dalam Perjanjian Lama, dan dalam Perjanjian Baru, dan melambangkan kesucian dan kebajikan. Bahkan saat ini, bunga lili dikaitkan dengan kemurnian dan keyakinan.

Makna: kemurnian, iman

Calla lilies pertama kali diimpor dari Afrika Selatan ke Amerika pada pertengahan abad kesembilan belas. Mekar putih lilin dan daun yang dipelopori dari calla lily berdiri untuk kecantikan dan kecanggihan yang cerah.

Makna: kecanggihan, keindahan

 

Lisianthus

Lisianthus mungkin terdengar seperti nama Latin, tetapi ini adalah salah satu dari beberapa nama umum yang terkait dengan tanaman ini. Ini juga disebut sebagai Prairie Gentian, Prairie Rose atau Texas Bluebell. Bunga-bunga yang ada saat ini berasal dari bunga liar Amerika yang asli padang rumput mulai dari Colorado ke Nebraska dan ke Texas.

Makna: keluar, pikiran

 

Anggrek

Selama abad ke-19, anggrek dikumpulkan secara luas. Dengan hampir 25.000 varietas, beberapa anggrek termasuk bunga yang paling indah dan mahal. Pada jaman dahulu, anggrek berkorelasi dengan cinta dan kesuburan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mereka akan melindungi terhadap penyakit. Diberikan sebagai hadiah, mereka berdiri untuk harga diri dan rayuan.

Makna: rayuan, kebesaran

 

Mawar

Dengan popularitasnya yang sangat jauh, bunga mawar adalah ratu bunga. Setelah buttercup, mawar adalah varietas bunga tertua kedua di planet ini. Ahli biologi dapat menelusuri mawar sekitar 200 juta tahun! Meskipun ada sejumlah besar makna dan simbol yang terkait dengan mawar, yang paling umum tentu saja adalah cinta, yang berasal dari mitologi Yunani. Ketika Aphrodite menangis tentang kematian kekasihnya Adonis, dia memiliki “Adonis Roses” merah yang tumbuh dengan darahnya, – dengan demikian mawar merah adalah simbol cinta yang tidak pernah berakhir. Yang penting untuk disebutkan adalah duri mawar, yang mungkin kita semua memiliki ingatan yang menyakitkan. Secara simbolis, cinta bisa menyakitkan dan penuh penderitaan ketika tidak diperlakukan dengan hati-hati.

Mawar merah: Aku mencintaimu, kecantikan tak sadar

Mawar putih: cinta spiritual, kemurnian

Mawar kuning: kegembiraan, kebahagiaan

Bunga mawar oranye: terpesona, antusias

Mawar merah muda: rahmat, bangsawan

 

Tulip

Berasal dari Persia, tulip diperkenalkan ke Eropa Barat dan Belanda pada abad ke-17. Ketika petani mulai hibridisasi bunga, mereka menemukan cara untuk membuatnya lebih dekoratif. Hibrida dari bunga adalah kelangkaan pada saat itu dan simbol status tinggi. Segera tulip menjadi sangat populer sebagai produk perdagangan dan lampu diperdagangkan dengan harga tertinggi. Bulan-bulan akhir 1636 hingga awal 1637 akan membuat sejarah di Belanda sebagai “Tulipmania”. Seperempat tulip bernilai hingga $ 5.000, nilai sebuah rumah kecil di Amsterdam. Lampu menjadi mata uang, dan nilainya dikutip di pasar saham.

Makna: kekasih sempurna, ketenaran

 

Bunga Matahari

Bunga matahari memutar kepala mereka ke arah matahari dan ini bagaimana mereka mendapatkan nama umum mereka. Mereka berasal dari Amerika Tengah dan Selatan. Bunga matahari tidak hanya cantik untuk dilihat, tetapi biji bunga matahari penuh dengan lemak sehat, protein, serat, mineral, dan vitamin E – semuanya penting bagi kualitas gizi diet Anda. Tunggu! Itu tidak berarti Anda harus makan biji dari buket bunga matahari Anda.

Makna: pemujaan, sinar matahari

 

Itulah beberapa arti dari bunga yang sering kita temui, untuk informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi www.tokobungaditangerang.net. Terima kasih…

Tips Agar Ruang Kerja di Rumah Nyaman

Tips Agar Ruang Kerja di Rumah Nyaman.

  • Fun and Functional Ciptakan lingkungan yang menyenangkan di area kerja. Anda bisa gunakan warna-warna ceria yang bisa membangkitkan semangat bekerja, atau pilih warna kesukaan Anda. Tambahkan tanaman, poster atau barang-barang yang bisa membuat Anda tersenyum. Komputer, fax, printer harus terletak dalam tempat yang mudah dijangkau, namun tdak harus menjadi focus dalam ruangan. Sehingga, pikiran Anda tdak akan terpaku layaknya sedang bekerja dalams ebuah perusahaan.
  • Should be Your Personality Pernik dekoratf dan beberapa aksesoris yang fungsional sepert lampu meja, fle organizers dan statonery, hendaknya mencerminkan gaya dan pribadi ruang kerja Anda,
  • Keep It Clean Gantung lukisan dengan tema dan warna menenangkan di atas meja, dan bukannya papan yang menampilkan jadwal padatnya kesibukan Anda. Tambahkan blinds untuk meminimalisir gangguan dari luar masuk ke dalam.
  • Organise It Gunakan tempat penyimpanan modular dan terorganisir, untuk memudahkan pencarian dan letakkan di sekeliling Anda. Pertmbangkan, meja kerja desain custom yang memiliki ruang cukup untuk menyembunyikan kabel-kabel listrik.

 

  • Its All About Comfort Pastkan kursi Anda ergonomic dan terasa nyaman diduduki untuk jangka waktu yang cukup lama. Lengkapi dengan meja berketnggian standard dengan besar yang cukup, untuk mendukung efsiensi bekerja
  • LOKASI Tempatkan ruang kerja di tempat yang tenang dimana tdak terdapat gangguan yang berart, semisal sudut kamar tdur, area kosong di bawah tangga, selasar atau ruang tersendiri. Sudut ruang hunian adalah cara paling prakts penempatan area kerja. Manfaatkan sudut kamar tdur, ruang duduk ataupun dapur. Yang pentng adalah mendapat ketenangan dan jauh dari kebisingan yang mengganggu
  • KELENGKAPAN PERANGKAT KERJA Berfungsi meningkatkan produktftas, juga memberi kenyamanan bekerja. Furnitur adalah salah satu perangkat wajib. Pilih kursi berdesain ergonomis (sesuai anatomi tubuh) yang nyaman digunakan. Sebaiknya pilih jenis kursi bersandaran, karena akan memberi rasa nyaman. Untuk mejanya, pilih sesuai dengan jenis pekerjaan dan peraltan yang digunakan. Untuk pekerja paruh waktu, meja kerja yang kompak dan simple bisa menjadi pilihan. Lebih bagus jika meja tersebut bisa disimpan atau dilipat saat tdak digunakan, hingga tdak memakan tempat. Kebutuhan lainnya adalah perangkat computer atau laptop dan tempat penyimpanan berupa lemari atau rak.
  • PENCAHAYAAN Kondisi kerja ideal akan tercapai dengan tersedianya pencahayaan dan penghawaan, baik itu alami maupun buatan. Menempatkan ruang kerja yang memiliki akses langsung terhadap pencahayaan alami sangat baik dilakukan. Namun, gunakan juga pencahayaan buatan untuk antsipasi saat cuaca tdak mendukung. Penggunaan task lightng berupa lampu meja, lampu dinding, atau lampu jepit akan memperjelas pandangan, membuat mata tdak lelah serta membuat lebih fokus pada aktvitas.

Daftar Perumahan yang Nyaman di Lengkapi dengan Listrik Cadangan Genset

Daftar Perumahan yang Nyaman di Lengkapi dengan Listrik Cadangan Genset

Beberapa waktu lalu tm lamudi sempat melakukan survei tentang rumah impian pasangan muda. Dari hasil survei tersebut menyebutkan 62 % persen pasangan muda ingin tnggal di rumah yang memiliki aksesbilitas yang baik dan dikelilingi oleh sarana transportasi umum. Mayoritas pasangan muda ternyata tdak ingin membeli rumah dengan ukuran yang besar, mayoritas dari mereka atau sekitar 55% ingin memiliki ukuran rumah yang kecil tujuannya agar mereka tdak terlalu repot untuk membersihkannya. Menariknya mayoritas pasangan muda juga tdak mempermasalahkan untuk tnggal di daerah penyangga ibu kota, mereka sadar untuk membeli rumah di pusat kota Jakarta sangat mahal. Kisaraan harga yang ingin dibeli pasangan muda berkisar mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 500 juta. yang menjadi Nilai Plus dari perumahan di bawah ini adalah, di lengkapinya dengan automatic backup sistem.

Yang apabila terjadi mati listrik, genset yang di instal di perumahan ini akan bekerja secara otomatis. Genset sendiri merupakan perangkat yang bisa menghasilkan listrik dengan sumber tenaga dari bensei atau solar. nah umumnya genset yang digunakan sebagai backup listrik di perumahan dan apartemen menggunakan bahan bakar solar. karena mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Umumnya genset yang digunakan ber merk perkins. Harga genset perkins pun bervariasi.

Nah, bagi Anda yang pasangan muda yang saat ini sedang mencari rumah, portal propert Lamudi menawarkan beberapa pilihan hunian yang cocok untuk pasangan muda :

  • Darmawangsa Residence

Perumahan ini berlokasi di Tambun, Bekasi di sana di lahan seluas 100 hektar ini bangun perumahan Darmawangsa Residence. Harga rumah di Darmawangsa Residence dijual cukup murah yakni mulai dari Rp 320 juta. Fasilitas yang ada di perumahan ini pun cukup lengkap yakni sistem keamanan 24 jam, water splash, sport club, supermarket, carport dan one gate system.

  • Bintaro Jaya

Jika Anda ingin mencari hunian di kawasan Tangerang Selatan, perumahan Bintaro Jaya, bisa menjadi pilihan menarik. Kawasan mandiri seluas 2000 hektar tersebut memiliki beragam fasilitas publik yang sangat lengkap sepert fasilitas pendidikan, rumah sakit, ruko, hiburan, pusat perbelanjaan dan lain-lain. Jika Anda berminat, satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 500 juta

  • Podomoro Golf View

Podomoro Golf View merupakan apartemen yang dibangun oleh pengembang Agung Podomoro Land. Proyek ini sebenarnya dibangun dengan konsep superblock di Cimanggis. Hunian ini sangat cocok untuk pasangan muda karena selain harganya dijual cukup murah yakni Rp 190 jutaan, juga memiliki akses yang baik yakni dekat dengan Tol Cimanggis dan fasilitas lengkap.

  • Paradise Serpong City

Paradise Serpong City adalah perumahan yang berada di Serpong, hunian ini cocok bagi pasangan muda karena lokasinya sangat strategis. Perumahan ini berada di kawasan sunrise propert yakni Serpong.Lokasinya berdekatan dengan pintu tol Jakarta – BSD, dekat dengan BSD, dekat dengan Aeon Mall. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 500 jutaan.

  • Apartemen Green Lake View

Bagi pasangan muda yang ingin mencari apartemen dengan harga terjangkau mungkin bisa langsung memilih apartemen Green Lake View, apartemen di sana dijual Rp 260 juta. Apartemen ini di bangun di Jalan Dewi Sartka No. 28, Ciputat, Tangerang Selatan

  • The Villas Serpong

Perumahan ini berada di Jalan Jamat, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, lokasi dibangunnya perumahan ini berdekatan dengan Pintu Tol BSD, Bintaro dan berjarak hanya 20 menit menuju Stasiun Rawa Buntu, Serpong. Harga rumah ini dijual mulai dari Rp 500 juta.

  • Banjar Wijaya

Berada di wilayah Cipondoh, Tangerang, hunian ini dibangun dengan konsep minimalis modern. Lokasi perumahan ini berada dekat Pintu Tol Alam Sutera, perumahan ini memiliki fasilitas CCTV, sport club, kolam renang dan lainlain.

  • Vida Bekasi

Di Bekasi ada sebuah perumahan yang bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi pasangan muda, diberi nama Vida, perumahan ini dibangun dengan konsep go green dimana penghuninya diajak juga untuk merawat lingkungan dengan membuat tempat daur ulang sampah, di sana juga disediakan taman yang luas untuk penghuninya. Harga rumah di sana dijual mulai dari Rp 500 juta.…

Kesuksesan Wanita Indonesia

Kesuksesan Wanita Indonesia

Dian Siswarini, Sang Direktur dibalik Sukses PT XL Axiata

Kompetisi di bidang usaha telco memang sedang gencar-gencarnya. Tak kurang dari peningkatan pelayaanan, peluasan coverage area, dan pastinya adalah perang tarif yang terjadi antara satu provider dengan lainnya. Namun seorang dian siswarini menjebol stigma tersebut. Tak hanya sekedar membangkitkan gairah bisnis dalam perusahaan, Dian bahkan mampu mengangkat perusahaan telco ini hingga mampu bersaing dan menuju masa kejayaan.

  1. Irene Kharisma Sukandar, Sang Grand Master Catur

Olahraga catur jelas bukan melulu monopoli kekhasan para pria, sebab olah raga yang identik dengan kegiatan berpikir dan adu strategi ini bahkan juga punya pertandingan di kelas wanita. Salah satu grand master wanita Indonesia termuda adalah Irene Kharisma Sukandar, yang telah menjadi Grang Master di usianya yang ke 16, lalu sejak 2010 silam dia bahkan telah mendapatkan gelar sebagai Grand Master Internasional catur wanita pertama dari Indonesia

Kesuksesan Wanita Indonesia

  1. Lindrawati Widjojo, Sang Pebisnis

Lindrawati Widjojo telah membangun PT Sucorinvest Central Gani sehingga menjadi salah satu perusahaan sekuritas lokal terbesar, dengan lebih dari sepuluh ribu nasabah ritel.Dari segi peringkat tahun lalu, Sucorinvest berada di nomor 17 dalam hal volume dan nomor 32 pada tataran nilai dari segi perdagangan saham di antara anggota 110 Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal ini adalah terobosan mengingat bahwa dunia bursa efek identik dengan maskulinitas.

Dari berbagai contoh diatas, bisa kita petik kesimpulan bahwa kesuksesan jelas bukan melulu perkara gender atau siapa saya sebenarnya. Kerja keras dan pantang menyerah hingga mendapatkan hasil sebagaimana yang diidam idamkan jadi harga mati bila ingin sukses di segala bidang. Keenam contoh perempuan diatas adalah sebuah contoh yang layak jadi panutan.

Patut Ditiru! 6 Inspiring Womens Ini Buktikan Setiap Wanita Adalah Pahlawan Dan Bisa Sukses Di Segala Bidang Karena selain karena kemampuannya yang bisa mencakup banyak perkerjaan mulai dari urusan rumah tangga hingga masalah kantor yang sudah pasti membutuhkan detail berpikir yang teramat sangat mendalam. Namun karena kecakapan dan kerja kerasnya, keenam perempuan perkasa diatas telah menunjukan bahwa sukses bukan monopoli dunia maskulin semata.

Seorang perempuan yang lembut dan penuh dengan aura keibuan sekalipun mampu mencetak prestasi gemilang. Yang tentu saja hal itu didapat dengan bekerja keras sekaligus juga dengan niat baik untuk memajukan kehidupan bangsa.

Hal inilah yang mesti dicontoh oleh generasi muda masa kini agar sebisa mungkin tak peduli lelaki ataupun perempuan haruslah menanamkan jiwa yang berjuang dan mampu menghadapi tantangan jaman. Bila hal semacam ini dikerjakan dengan matang dan sepenuh hati niscaya akan bisa mendapatkan hal terbaik dalam hidup

 …

pengusaha_wanita_aktif

Patut Ditiru! 6 Inspiring Womens

Wanita ibarat bunga penghias dunia, kehadiran wanita ibarat warna yang selalu membawa dampak positif. Seperti energi mentari pagi di tangerang , wanita kerapkali juga membawa energi positif. Sosoknya yang lembut dan hangat bisa menceriakan kehidupan keluarga, teman maupun saudara-saudaranya. Ini tentu adalah gambaran dari kehadiran sosok seorang wanita yang selalu mampu membawa warna bagi setiap orang yang ada disekitarnya.

Sebagai seorang pribadi, wanita adalah sosok dan pribadi yang unik. Setiap wanita dikarunia keunikan yang akan menjadikannya berbeda dari wanita lainnya. Ini adalah karunia, yang membedakan wanita dengan kaum adam.

Tak hanya memiliki keunikan dari segi personalitas saja. Seorang wanita yang karena kelahiran dan kodrat alamiahnya untuk bisa menjadi Ibu, maka di dalam dirinya tersimpan ketangguhan yang jelas berbeda dengan laki-laki manapun.

Hal inilah yang memungkinkan seorang wanita untuk melakukan banyak peran yang bisa jadi sangat berbeda dan bahkan lebih sulit ketimbang yang bisa dijangkau oleh kaum Adam. Sebut saja, melakukan pekerjaan rumah sekaligus berkarir.

Mengabungkan antara tugas sebagai seorang ibu sekaligus istri yang mampu merawat keluarga dengan baik sekaligus tetap mampu menapaki karir hingga ke jenjang kesuksesan jelas bukanlah perkara mudah. Hal itu tentu membutuhkan satu perhatian yang lebih, tenaga ekstra dan pastinya didorong dengan ketulusan dari hati.

Sekali lagi karena wanita adalah istimewa, dengan segala keunikanny yang menjadikan wanita tak akan pernah berhenti untuk dikagumi. Artikel kali ini akan menampilkan profil wanita-wanita perkasa yang tak hanya sekedar mampu membuat kagum namun pada saat yang sama menaklukan dunia. Untuk Anda para wanita, keteladan jelas bisa diambil dari sosok mereka. Berikut petikkannya.

pengusaha_wanita_aktif

Bukan Sekedar Kecantikan, Personalitas Jelas Adalah Andalan

Forbes Reward

Bagi seorang wanita karir, penampilan jelas utama. Namun dibalik itu semua, masih ada lagi yang lebih penting, yaitu kekuatan karakter serta kepribadian atau personalities. Keenam wanita ini buktikan bahwa kecantikan diluar, haruslah berpadu dengan kekuatan serta semangat untuk menaklukan tantangan.

  1. Mia Sutanto sang Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI)

Berangkat dari rasa empati, seorang Mia Sutanto mengerakkan hati ibu-ibu dengan menyentuh melalui kampanye menyusui. Sungguh bukan perkara gampang bagi seorang Mia Sutanto yang mampu memperluas jaringannya hingga ke 15 propinsi. Namun kegigihannya kini telah membawa hasil, meningkatnya tingkat kesadaran ibu-ibu untuk menyusui anaknya tanpa bantuan susu formula jadi salah satu program utamanya di Indonesia ini.

 

  1. Mooryati Soedibyo, sang Pendiri Mustika Ratu, Juga Ibu Rumah Tangga Dengan 5 Anak

Siapa yang tak kenal dengan mustika ratu. Tak hanya kaum hawa, atau para perempuan. Para lelaki pun jelas sudah mendengar nama ini. Pabrik yang memulai industrinya sebagai pabrik kosmetik herbal ini kini jelas telah merambah hingga ke banyak pasar lokal bahkan internasional. 1975 jadi tahun dilahirkannya pabrik ini, dan meski pada 1981 sempat terjadi goncangan, namun hingga kini pabrik tersebut masih eksis dan bahkan surplus.

  1. Dian Sastrowardoyo, Artis, Tampang Cantik Adalah Anugerah, Kerja Keras Tetap Utama

Menjadi selebritis dan seorang ibu jelas adalah dua hal yang terkadang bisa jadi berlawanan. Namun ini tampaknya bukan kendala yang berlebihan bagi Dian Sastro. Menjadi seorang ibu adalah kodrat, sedangkan akting adalah passion. Demikian yang terjadi pada dian sastro adalah sebaliknya. Ia tetap dapat melakoni fungsi dan perannya bahkan hingga hari ini tanpa adanya pemberitaan buruk teantangnya.…